Thursday, February 25, 2021

Puisi Sebuah Harapan

Sebuah Harapan

Tubuhku bagaikan kertas melayang

Rapuh dan luka berbekas

Kuberdoa kepada Tuhan

Izinkan aku menutup mata


Namun ...

Suara orang-orang terus terdengar

Membuatku tersadar akan sesuatu 

Aku masih harus berjuang!


Aku berdiri kembali

Mencoba menahan sakit

Kulangkahkan kaki


Menarik napas sedalam mungkin ...

Membuka mata pada satu titik harapan

Pandanganku tertuju pada finis itu


Perlahan tapi pasti

Kaki ini melangkah

Mencoba berlari secepatnya

Dan berharap aku bisa!

Aku harus menang!


Demi orang-orang yang telah mendukung 

Dan memberi semangat

Agar bisa menang!

Putu Ayu Padmawati

No comments:

Post a Comment

Puisi Sebuah Harapan

Sebuah Harapan Tubuhku bagaikan kertas melayang Rapuh dan luka berbekas Kuberdoa kepada Tuhan Izinkan aku menutup mata Namun ... Suara orang...