Thursday, November 12, 2020

Puisi: Ayah Malaikat Anakmu

Ayah

Kau memang pantas disebut malaikat

Malaikat yang selalu melindungi dan menjagaku

Engkau seperti matahari yang selalu menerangi jalan pikiran anakmu


Ayah

Maafkan aku

Aku sering membantahmu

Aku sering membuatmu kecewa

Tetapi aku  berjanji padamu

Aku akan membanggakanmu


Terimakasih Ayah

Engkau berhasil menjadi malaikat buat anakmu


Ayah takkan tergantikan di mata anakmu 

Perhatiannmu, didikanmu, kasih sayangmu dan semuanya

Takkan kulupa


Ayah

Izinkan kami membalas semuanya

Walaupun dengan nyawa belum mampu membalas semuanya

Tetapi setidaknya izinkanlah anakmu ini

Untuk membahagiakanmu

Melindungi dan menjagamu setiap hari

Seperti Ayah dulu menjaga anakmu ini


Tak ada kata lain selain terima kasih ayah

Karna kau sudah berhasil menjadi kepala sekaligus malaikat dalam keluarga ini

Terima kasih juga ataa segala pengorbananmu 

Aku Cinta Ayah


Karya: Ni Kadek Nuriani



No comments:

Post a Comment

Puisi Sebuah Harapan

Sebuah Harapan Tubuhku bagaikan kertas melayang Rapuh dan luka berbekas Kuberdoa kepada Tuhan Izinkan aku menutup mata Namun ... Suara orang...