Tuesday, September 22, 2020

Puisi: Aku Kamu dan Kalian

Ni Kadek Nuriani


Canda tawa kita bersama

Suka duka kita lewati

Perbedaan bukan alasan perpisahan

Aku, kamu, dan kalian tetap sahabat

Saling mengucap janji persahabatan


Sahabat

Dimana kita saling berbagi cerita

Selalu membantu satu sama lain

Hari-hari telah kita lewati bersama

Canda tawa membuat lupa waktu

Semua kita lalui bersama

Rasa kesal dan kecewa pun jalan hidup kita


Dari SD kini hingga SMP

Kita masih bersama

Bersama menjadi sahabat

Yang selalu mengerti satu sama lain


Aku selalu berdoa kepada Tuhan

Agar kita selalu bersama

Selau diberi kesehatan

Karna aku, kamu dan kalian adalah sahabat

No comments:

Post a Comment

Puisi Sebuah Harapan

Sebuah Harapan Tubuhku bagaikan kertas melayang Rapuh dan luka berbekas Kuberdoa kepada Tuhan Izinkan aku menutup mata Namun ... Suara orang...